Free Web Hosting with Website BuilderFree Web Hosting with Website Builder

20080804

workflow PTC

PTC

PTC (Paid To Click) merupakan salah satu cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka tampilkan.

Pemilik situs PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Pembayaran komisi dilakukan melalui bank2 virtual seperti e-gold, alertpay, paypal dsb. penarikan komisi dapat dilakukan setelah kita mencapai jumlah minimal yang ditentukan (minimum payout). Minimum payout di masing2 program(situs) berbeda2

PTC 100% free. PTC hanya bermodalkan waktu, tenaga buat ngeklik dan yang paling vital koneksi internet. Tidak ada biaya pendaftaran,tidak ada acara transfer2an modal awal, yang perlu diperhatikan : hati2 dalam memilih program, banyak situs PTC yang tidak membayar komisi para membernya (SCAM)., pilih situs yang terpercaya dan terbukti membayar para membayarnya.



WORKFLOW:

1. Kita mengklik iklan di situs PTC
2. Kita dibayar setelah mencapai nominal tertentu melalui bank virtual (Contoh: e-gold, alertpay, paypal, dsb)
3. Penarikan dari bank virtual ke rekening bisa melalui exchanger (jasa penukaran) seperti indochanger atau e-goldindonesia. Beberapa Bank virtual juga melayani penarikan langsung dari situs mereka ke rekening bank lokal anda.

ILUSTRASI PENDAPATAN

Rata-rata nilai dari setiap PTC adalah $0.01 per klik. Jika dalam sehari Anda melakukan 10 klik, maka penghasilan Anda perharInya adalah 10 x $0.01 = $0.1. Berikut ini ilustrasi penghasilan dari PTC:

1 hari = 10 x $0.01 = $0.1
1 minggu = $0.1 x 7 hari = $0.7
1 bulan = $0.1 x 30 hari = $3


Jumlah $3 memang masih kecil, tapi dalam PTC kita bisa mencari downline (orang yang diajak ikutan PTC oleh kita). Dengan mempunyai downline maka penghasilan downline akan menjadi penghasilan Anda juga. Misalkan Anda mempunyai 10 orang downline, dan masing-masing downline melakukan hal yang sama seperti Anda, maka penghasilan Anda:

1 hari = 10 x $0.01 x 10 orang = $1
1 minggu = $1 x 7 hari = $7
1 bulan = $1 x 30 hari = $30

Jumlah $30 adalah hanya dari 1 Website PTC. Jika Anda mengikuti 10 Website PTC, maka pendapatan Anda:

$30 x 10 = $300 = +- Rp 3.000.000,00

itu dengan 10 downline, bagaimana kalo downline anda lebih dari 10,100 misalnya?

PTC bukan sistem cepat kaya, anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5 komentar:

-- mengatakan...

Ini sejenis MLM gak ya?
Btw, lihat angkanya lumayan juga... :)

Herro mengatakan...

top...artikel ini menandakan kalau anda memang serius dalam bidang ini. semoga sukses ya...doaku selalu menyertai teman2ku yang seperjuangan dibidang ini..

sen2sen mengatakan...

@ hellen: pake sistem downline iya, tapi rata2 ptc donlinenya cuma satu level, ga kaya MLM yg pake piramid system. cape lo mbak ngeklik ratusan iklan tiap hari..:)

reebok women shoes mengatakan...

Welcome to our website. skechers women's shape ups strength .Happy everyday !

cartier bracelet love mengatakan...

Welcome to our website.cartier bracelet loveHappy everyday !