20080909

ddos attack!

satu bulan belakangan ini, beberapa situs ptc mengalami masalah yang sama,DDos attack problem!! Beberapa dalam skala besar yang berakibat situs tersebut tidak dapat dibuka. Modus Distributed Denial of Service Attack (DDos Attack) berusaha menghilangkan/menyembunyikan/menonaktifkan computer resource sehingga tidak dapat diakses oleh user. jadi yang kita dapatkan cuma error message atau bahkan seakan2 situs yang kita buka menguap begitu saja.Tapi kita ga perlu ga kuatir, masalah ini akan teratasi secepatnya(katanya). Pantesan! udah ketar-ketir kirain scam!hikmahnya buat kita, sekalian buat ngetes ptc site mana yang benar2 serius mengelola bisnisnya.

Pelaku serangan ini biasanya mengincar situs2 yang berbasis high profile web servers seperti yang biasa digunakan bank, layanan kartu kredit bahkan DNS root server. Motifnya mungkin aja pengen curang kali ya? sekedar iseng ), atau malah iri? dendam? cashout ga dibayar? kelamaan nunggu payment?wehehe...ngawur! yang jelas mengacau!

Kabarnya, Beberapa situs PTC menggunakan jasa International lawyer spesialis internet crime buat menyelidikinya.(ternyata bener2 serius) tujuanya nemuin si pelaku dan untukpencegahan terjadinya kejadian serupa (bener juga, gawat emang kalo cuma didiemin). So mari kita tunggu hasil bapak2 penyidik ini, semoga dunia ptc kembali aman tentram dan damai. cring..cring..cring...

Begitu yang saya baca, semoga nggak salah ngartiin ayo yg pengen nambahi ato yang punya info lebih valid dan akurat, monggo di share...:)




20080901

QUICK PAY

Salah satu Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih program PTC adalah tenggang waktu pembayaran (delay payment), yaitu tempo dari waktu kita request payout sampai dana tersebut masuk ke acount bank virtual kita (alertpay/paypal/e-gold dll). Delay yang terlalu lama beresiko lebih besar untuk berinvestasi, karena tidak ada jaminan program PTC yang kita ikuti akan terus exist. Yang jelas nggak ada orang yang mau nunggu lama2, makin cepet makin sip!

Berikut adalah daftar PTC yang masuk kategori Quick pay PTC, Program PTC yang tidak kelamaan membayar membernya, paling lama 20 hari setelah request, pilihan bagus bagi yang pengin investasi di bisnisPTC, ga kelamaan nunggu balik modal. Mohon petunjuknya bila ada kesalahan informasi.

NEOBUX
Payout : 2 Dollar, Click: 0.01 - 00.02 Dollar, Referral 100 % , Daily Ads: 3-4 ads
Delay Payment : instant, Upgrade: 90 dollar/tahun

CLICKIN.ME
Payout : 2 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 7ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade: 60 dollar/tahun

ENESPTC.COM
Payout : 2 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 5-8 ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade: 45 dollar/tahun

CREWBUX.COM
Payout : 5 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 8-10 ads
Delay Payment : 7 hari, Upgrade: - dollar/tahun

MAINBUX.COM
Payout : 4 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 8-10 ads
Delay Payment : 7 hari, Upgrade: - dollar/tahun

THINKBUX.COM
Payout : 5 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 6-8 ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade: 26 dollar/tahun

WORDLINX.COM.
Payout : 10 Dollar, Paypal; Click: 0.01 Dollar, Referral 5%, Daily Ads: 8 ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade:20 dollar/tahun

NEROBUX.COM
Payout : 2 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 5-8 ads
Delay Payment : 1-7 hari

ICEBUX.COM
Payout : 5 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 8-10 ads
Delay Payment : 2 -15 hari

BUX4.NET

Payout : 10 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 100%, Daily Ads: 8-12 ads
Delay Payment : 2 - 7 hari

20080831

HIG PAYING PTC

Berikut adalah daftar PTC yang masuk kategori high paying PTC (Premium PTC), yang memberi nilai klik ads minimum 1 cent dan referral 100%, bagi yang memburu PTC program yang memberi nilai ads tinggi buruan gabung!



BUX.TO
Payout : 10 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 12 ads
Delay Payment : 60 -120 hari Upgrade: 59 dollar/tahun

07BUX.NET
Payout : 10 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 8 ads
Delay Payment : 50 hari Upgrade: 59 dollar/tahun

BEANYBUX.COM
Payout : 10 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 8 ads
Delay Payment : 50 hari Upgrade: 59 dollar/tahun

SPLURGEBUX.COM
Payout : 7 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 8-10 ads
Delay Payment : 60 hari Upgrade: 59 dollar/tahun

BUX4.NET
Payout : 5 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 8 ads
Delay Payment : 10 hari Upgrade: 59 dollar/tahun

IDEALBUX.COM
Payout : 2 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 8 ads
Delay Payment : 60 hari Upgrade: 35 dollar/lifetime

B-U-X.NET

Payout : 5 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 10-12 ads
Delay Payment : 30 hari Upgrade: 59 dollar/tahun

XCLIX
Payout : 10 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 0.01 Dollar, Daily Ads: 5-10 ads
Delay Payment : 30 hari Upgrade: dollar/tahun