Free Web Hosting with Website BuilderFree Web Hosting with Website Builder

20080901

QUICK PAY

Salah satu Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih program PTC adalah tenggang waktu pembayaran (delay payment), yaitu tempo dari waktu kita request payout sampai dana tersebut masuk ke acount bank virtual kita (alertpay/paypal/e-gold dll). Delay yang terlalu lama beresiko lebih besar untuk berinvestasi, karena tidak ada jaminan program PTC yang kita ikuti akan terus exist. Yang jelas nggak ada orang yang mau nunggu lama2, makin cepet makin sip!

Berikut adalah daftar PTC yang masuk kategori Quick pay PTC, Program PTC yang tidak kelamaan membayar membernya, paling lama 20 hari setelah request, pilihan bagus bagi yang pengin investasi di bisnisPTC, ga kelamaan nunggu balik modal. Mohon petunjuknya bila ada kesalahan informasi.

NEOBUX
Payout : 2 Dollar, Click: 0.01 - 00.02 Dollar, Referral 100 % , Daily Ads: 3-4 ads
Delay Payment : instant, Upgrade: 90 dollar/tahun

CLICKIN.ME
Payout : 2 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 7ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade: 60 dollar/tahun

ENESPTC.COM
Payout : 2 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 5-8 ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade: 45 dollar/tahun

CREWBUX.COM
Payout : 5 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 8-10 ads
Delay Payment : 7 hari, Upgrade: - dollar/tahun

MAINBUX.COM
Payout : 4 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 8-10 ads
Delay Payment : 7 hari, Upgrade: - dollar/tahun

THINKBUX.COM
Payout : 5 Dollar, Alertpay ; Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 6-8 ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade: 26 dollar/tahun

WORDLINX.COM.
Payout : 10 Dollar, Paypal; Click: 0.01 Dollar, Referral 5%, Daily Ads: 8 ads
Delay Payment : 1-7 hari, Upgrade:20 dollar/tahun

NEROBUX.COM
Payout : 2 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 5-8 ads
Delay Payment : 1-7 hari

ICEBUX.COM
Payout : 5 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 50%, Daily Ads: 8-10 ads
Delay Payment : 2 -15 hari

BUX4.NET

Payout : 10 Dollar, Alertpay/ Click: 0.01 Dollar, Referral 100%, Daily Ads: 8-12 ads
Delay Payment : 2 - 7 hari

9 komentar:

Go Out mengatakan...

thanx atas infonya ^^!

Artofreed mengatakan...

Trimakasih infonya... banyak juga PTC yah ..

Herro mengatakan...

oi..oi..yg ada disini..nanti saya akan menambah jumlah ptc yg akan saya ikuti, saya mau pilih salah satu ptc dibawah reff anda. karena itu tolong kasih tau, mana yang lebih baik enesptc atau nerobux. nanti saya join dibawah anda. tp nanti ya, soalnya masih bagi2 waktu nih, tp pasti kok. agar kita dapat saling membantu.

sen2sen mengatakan...

nero aja bos, thanks ya, ane juga kebanyakan neh!ok, makasih!semangad!!

Herro mengatakan...

Oke..saya daftar dinerobux. Ngomong2, loem ada yg payout ya??

RiP666 mengatakan...

bro...aku join jd referal mu yg bux4.net yah...
lg nyari yg bisa cashout nya cepet & ads nya diatas 10/hari

sen2sen mengatakan...

@herro: hehehe..

@rip666: sip2 tengkyu bos!:)

Anonim mengatakan...

halo temen - temen, aku mau membagi pengalamanku sendiri, ini aku kasih tau PTC yang langsung membayar member nya setelah kita join,bener ini aku sudah membuktikan , untuk cashout tidak ada batas minimalnya,jadi untuk membuktikannya setelah join dan klik iklanya langsung cashout. dollar akan dikirim 5-7 hari.
ini LINK NYA (kuharap join lewat link ini ya...!!!)

oke, sukses untuk temen2 semua yang sedang menjalankan PTC.

Cara Memperbesar Payudara mengatakan...

postingan ini sangat menarik serta enak dibaca, saya berharap bisa berkunjung lagi