Free Web Hosting with Website BuilderFree Web Hosting with Website Builder

20080827

foxcash



Foxcash.net is back!, kok is back?setelah cari2 sebabnya ternyata beberapa waktu foxcash sempat menghilang dan diisukan scam, and now foxcash kembali lagi. Vacum dengan alasan kerusakan database akibat ulah hacker, mengakibatkan banyak account anggotanya menghilang, terutama free member! beberapa pending cashout hangus. saldo
membernya sebagian mundur ke periode sebelumnya. dan ga ada pertanggungjawaban yang
jelas,Bener atau nggaknya mungkin para clicker ada yang bisa jawab?!!Untung Saya terhitung member baru, jadi ga ikut merasa dirugikan, tapi pikir 100 xx kalo mau invest di foxcash. ngeri!

Yang jadi pertanyaan,apa hal itu benar yang mereka bilang mereka diserang hacker, atau cuma trik owner untuk mengurangi tagihan payout dari para membernya? ato jangan2 dia nyuruh orang, atau malah ngehack sendiri?wehehehe trus suudzon. well, mudah saja mereka bilang, "sorry boss, duit lo hilang, diserang hacker nih, databasenya hilang, lo daftar lagi aja, mulai dari awal!!". wooaa..kita paling cuma bisa maki2 sambil mencak2. Coba pikir, masa iya mereka ga punya backup data, dengan member sebanyak itu dan lagi ini urusan duit, backup kan udah wajib hukumnya. biar safe! Semoga jangan lagi deh yang beginian, yo clicker, keep careful!waspadalah!waspadalah!

4 komentar:

Budi Prayoga mengatakan...

jagan cepat percaya ma iklan yang gak bener..ya ada mah kita bisa rugi.
contoh nya kan ini, untung aja masih baru.
tapi itulah pengalaman.
gak ada noda ya gak belajar.
he..he..he..
gak nyambung banget ya.!!

sen2sen mengatakan...

bener bos, untung ane masih nubie..jadi ga ikut rugi dah! tengkyu udah mampir

Anonim mengatakan...

bener bangt tuh.. jangn sampe rugi...

Gentur mengatakan...

betoll,,klik sndirian buang2 waktu..kelamaan jadi org kayanya