Free Web Hosting with Website BuilderFree Web Hosting with Website Builder

20080811

Ada apa dengan Bux.to


BUX.TO

Situs PTC ini sangat populer, dengan nilai ads 1 sen perclick dan 100%referral commision dan 12+ ads perhari menjadikan bux.to salah satu situs wajib para clicker mania. mungkin peranan admin yang kooperatif dan, dukungan forum untuk para membersnya. yang menjadi pemicu pamor bux.to. dan yang pasti proof paymentnya yang meyakinkan. Yang menjadi kelemahan dari bux to adalah satu, Delay payment! Bayangkan butuh waktu 3-4 bulan baru kita bisa terima! itu jika prosedurnya lancar, belum kalo request payout kita dipending karena sesuatu alasan. waduh! jadi tambah lama. Misal kita tidak diperbolehkan request payout lagi sebelum request payout sebelumnya approved(acc). berarti dalam setahun kita gajian dari bux.to cuma 4 kali paling banter!! :(

Diisukan memakai ponzi scheme,apa itu ponzi scheme?saya sendiri kurang begitu mengerti, mungkin kira2 begini, kalo ga salah ngartiin.
Jadi bux.to membayar komisi member2 yg request payout lebih awal dengan memakai dana yang seharusnya dibayarkan kepada member2 yg request belakangan. aturan mainnya kan dia harus membayar semua komisi member yg request payment. dan selama dana untuk membayar itu belum ada, mereka mengulur waktu pembayaran. dalam artian kasar.mereka kekurangan dana untuk membayar komisi member2nya. bisa dilihat dari semakin molornya delay payment mereka.
Kalo hal ini berlarut2, kayaknya harus berpikir dua kali neh kalo investasi di bux.to. sayang sekali, semoga bux.to tetep bertahan lah, saya kan termasuk member setia, terlanjur cinta situs satu ini, simple, user friendly, grafik earningnya mantep, rata2 membernya aktif semua. so...kita tunggu aja perkembangan selanjutnya...(sembari menunggu payment juga ). 2-3 bulan lagi....duh!

Tidak ada komentar: