Free Web Hosting with Website BuilderFree Web Hosting with Website Builder

20080820

dailyclicks.biz bangkrut!?

mendapat email dari admin dailyclicks, dengan pemberiahuan yang benar2 mengejutkan! semua free member tidak dapat cash out jika tidak mengupgrade statusnya menjadi premium member! hah! aturan macam mana ini?!!!

untung udah menghentikan aktivitas di dailyclicks setelah dengar isu kalo dailyclicks masuk kategory scam, kalodipikiri2 memang mencurigakan. sanga tmenggiurkan sih didaily clicks ads perhari bisa mencapai 30-40 perhari, 3 hari ngeclick aja udah dapet 1 dollar. hm....

menurut gw sih ga100% scam, cuma ga becus aja ngurus managemen dan straeginya. mampu bayar membernya aja! :) sama aja ya,mungkin sebagian situs ptc ga berniat menipu (scam) tapi yang namanya bisnis kan ada yg namanya merugi, na mungkin ini yang terjadi di dailyclicks. tapi ekstreem juga, menghapus semua free member! benar2 aturan yang kejam di dunia ptc. soalnya ga semua clicker berniat berinvestasi di ptc, sebagian besar malah clicker murni seperti saya. yang ga mau keluar modal buat beli referal atau pasang iklan, tapi kalo investasi terus di banned accountnya atau situsnya tiba2 ilang atau ga mau bayar, siapa yang mau nanggung?

1 komentar:

Poker Web mengatakan...

Excellent phrase