Free Web Hosting with Website BuilderFree Web Hosting with Website Builder

20080815

10 Hal Penting Ber-PTC

Berhati2 itu perlu, waspada itu penting, dapat untung itu harus!:) Yang jelas bermain PTC itu kuncinya harus sabar, realistis, dan pakai logika. Gimana ga sabar,untuk mencapai 1 dollar kita harus ngeklik iklan 100x (asumsi 1 klik 1 cent). realistis! kalo kita ga pake modal jangan berharap kita dapat hasil gede, ga cuma modal duit terus ngeborong referral loh! tahu kan gimana susahnya nyari referral? kerja keras, tekun ngeblog dan berpromo itu juga termasuk modal ! pake logika, harus! mau ngapa2in kan dipikir dulu, kok bisa gitu, gini, nah lo !kok jadi ngawur...

Berikut ini beberapa tips yang mudah-mudahan berguna

Nol
PTC bukan sistem yang akan membuat anda akan kaya mendadak! Menjadi kaya raya dengan mengikuti program PTC hanyalah sebuah mitos, Benar bila PTC bisa menambah penghasilan!

Pertama
Sebelum Daftar!!
Perhatikan nama domain situs dan hostingnya. hindari situs yg memakai domain & hosting gratisan. bisnis PTC jelas butuh modal, dan kalo sampai urusan domain dan hosting saja mereka ga mampu bayar, mampu ga mereka bayar member? yah, jadi tukang tipu pun sekarang butuh modal!

Kedua,
Tampilan situs, intinya sama dengan yang diatas. seorang owner PTC yang bener, pasti ga asal2an bikin situs. Dia butuh menarik member dan pemasang iklan mampir di situsnya. jadi tampilan itu penting!
Hindari juga situs copy paste script! beberapa situs scam menyomot script dari situs2 popular.

Ketiga,
Komunikasi, Owner site yang bertanggung jawab pasti menyediakan sarana untuk berkomunikasi antara admin dengan membernya, entah itu berbentuk forum atau contact address! untuk lebih meyakinkan, anda boleh mengetesnya

Keempat
Baca Peraturan dan kebijakan (TOS, Payment Rules, FAQ, Policy, dll)
Bandingkan dengan promo yang ditawarkan, jika ada perbedaan anda perlu curiga!

Kelima,
Jangan tergoda Nilai klik yang tinggi, bandingkan ratio nilai klik iklan(ads) dengan biaya pasang iklan. harga pasang iklan harus lebih tinggi! kalo enggak berarti merugi, bisnis! mana ada yang mau rugi?

Keenam,
Usahakan memakai password yang berbeda untuk tiap2 program yang diikuti, beberapa scammer mengumpulkan username dan password, logikanya sebagian besar clicker memakai username dan password yang sama di PTC yang mereka ikuti. so..ganti password anda

Ketujuh,
Jangan terburu2 dalam berinvestasi di PTC. entah itu upgrade, pasang iklan ataupun memborong refferal, liat2 dulu lah sebelum membeli.

Delapan,
Segera Request Payout jika sudah mencapai minimum pembayaran. mengantisipasi terjadinya hal2 yg tidak diinginkan pada uang anda!

Sembilan,
Pasang mata dan telinga! Ikuti terus perkembangan situs, cari informasi baik dari dalam maupun diluar situs, baca peraturan & kebijakan2 baru. slalu waspada bro!

Sepuluh
Sayangi Referral anda! Mereka orang yang paling berjasa dalam menggemukan kantong anda.

Yang pengen nambah tips, ayo monggo di share...

Tidak ada komentar: